save palestine

spidey

adolf hitler pemimpin nazi

Lahir pada tanggal 20 April 1889 untuk petugas bea cukai Austria Alois Hitler dan Klara Hitler, Hitler dibesarkan di sebuah kota kecil di Austria dan miskin pada studi dan ayahnya otoriter-nya selalu memukul dia. Setelah mendapatkan putus sekolah tinggi pada usia 16, Hitler pergi ke Wina untuk menjadi seorang seniman. Namun, Akademi Seni Wina menolak aplikasi dua kali. Hitler muda ini marah, memaksa dia untuk hidup dengan warisan keluarga kecil dan menjual seni, tinggal di tempat penampungan tunawisma. Sejarawan yakin bahwa ia mengembangkan kebencian terhadap orang Yahudi dan Marxis selama periode ini.
Adolf Hitler dikalahkan ketika tentara Rusia mengambil alih Jerman selama Perang Dunia Kedua. Ia bunuh diri adalah bunker di Berlin pada tanggal 30 April 1945.


Hitler melayani tentara Jerman selama Perang Dunia Pertama. Dia kemudian berkuasa sebagai diktator fasis dan merupakan kanselir Jerman dari 1933-1945, dan Kepala Negara 1934-1945. Menjadi kuat pembenci orang Yahudi, Adolf Hitler bertanggung jawab atas genosida besar orang Yahudi, yang dikenal sebagai "Holocaust" yang merupakan simbol dirinya sebagai orang yang brutal berdiri melawan perdamaian dunia dan persatuan. Dia mempromosikan nasionalisme, anti-Semitisme, dan anti-komunisme.
Sebelum pecahnya Perang Dunia I, Hitler bergabung dengan Bavaria Resimen Infantri 16 Cadangan untuk melayani Jerman. Berani berjuang untuk Jerman, Hitler dipromosikan sebagai seorang kopral dan dianugerahi Salib Besi, First Class pada tahun 1918. Dia sementara dibutakan oleh serangan gas oleh Inggris pada tahun 1918.

0 komentar:

welcome in vanreze area we will provide you with many information about games

jam

ini adalah blog yang dikhususkan bagi para gamers indonesia

flag

free counters

iklan

Categories

Followers


 

Original Blogger Template | Modified by Animart